Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

HUBUNGAN DIFERENSIASI PRODUK SUSU CAIR MILK CUP BMC DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI BANDUNG

No Pict

IMPLEMENTASI DIFERENSIASI PRODUK HONDA VARIO TECHNO TERHADAP CITRA MEREK HONDA DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH CITRA PEMANDU PROGRAM TERHADAP MINAT PERUSAHAAN UNTUK MENSPONSORI ACARA DI RADIO OZ 103.0 FM BANDUNG

No Pict

KINERJA DIFERENSIASI PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP EKUITAS MEREK

No Pict

HUBUNGAN SISTEM JASA PENGIRIMAN DENGAN PREKUENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA McDONALD'S BUAH BATU BANDUNG

No Pict

PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP PATRONAGE BUYING MOTIVES KONSUMEN PADA EMBARGO COFFEE BAR

No Pict

KINERJA KUALITAS DAN TARIF TERHADAP CITRA MEREK ESIA DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE CAFE B BURGER DIBANDUNG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir